5 Rekomendasi Situs Untuk Mencari Rekomendasi Color Palette Keren dan Menarik Untuk Desainmu

5 Rekomendasi Situs Untuk Mencari Rekomendasi Color Palette Keren dan Menarik Untuk Desainmu
Informasi
Hai teman-teman, apa kabar? Pada artikel kali ini gw bakal memberikan beberapa rekomendasi situs website atau sosial media penyedia color palette yang keren-keren buat desain kamu.

Color palette adalah kumpulan rekomendasi warna-warna yang bisa kamu pilih dan dapat kamu gunakan sebagai warna dari desain kamu. Kadang memang susah menentukan warna yang cocok, maka dari itu kita bisa menggunakan color palette yang tersedia di internet. Yuk langsung aja ke rekomendasinya!

1. FlatUI Colors

FlatUI Colors merupakan salah satu situs andalan gw saat mencari warna-warna untuk design. Pada situs ini kamu akan diberikan beragam pilihan warna yang disusun berdasarkan negara. Di sini kamu bisa memilih salah satu warna yang sesuai dengan mood kamu. Tinggal tap salah satu pilihan, kemudian pilih warna yang ingin kamu gunakan dan code warna sudah tersalin.

Warna-warna yang disediakan di situs ini lumayan beragam, namun tidak bertambah lagi. Jadi warnanya itu-itu saja. Untuk kamu yang penasaran silahkan klik disini FlatUI Colors untuk mengunjungi situsnya.

2. Color Hunt

Color Hunt merupakan situs andalan gw yang lain soal color palette. Keunggulan situs ini, dia memiliki banyak sekali piliha warna dan rajin diupdate. Ini menjadikannya memiliki banyak pilihan warna. Selain itu, dengan fitur searchnya kita bisa mencari warna spesifik yang ingin kita gunakan. Kalau penasaran silahkan klik disini Color Hunt untuk mengunjungi situsnya.

3. Awsmcolor


Awsmcolor merupakan akun instagram yang menyediakan berbagai color palette yang keren dan menarik. Dan kelebihannya adalah akun ini sering update, sehingga pilihan warna makin beragam. Ini juga merupakan salah satu rekomendasi gw kalo soal color palette buat desain. Langsung aja buat yang mau ke akunnya, silahkan klik disini Awsmcolor

4. Colorxprez


Rekomendasi selanjutnya adalah Colorxprez. Sama seperti Awsmcolor, ini adalah akun instagram yang sering upload beragam color palette yang menarik. Kamu bisa ngecek langsung dan menggunakan beragam warna yang dia upload di akun instagramnya. Kalo kamu penasaran, silahkan klik disini Colorxprez untuk menuju ke akun instagramnya.

5. Pinterest

Dan yang terakhir adalah pinterest. Yap semua tau pinterest merupakan salah satu website yang menyediakan beragam hal-hal yang sesuai dengan concern kita, dan tidak terkecuali color palette. Disini kamu bisa mendapatkan lebih banyak rekomendasi warna dari beragam pin orang. Kamu tinggal buka pinterest dan ketikkan color palette. Silahkan mencari sesuai dengan preferensimu.

Bonus!

Blog gw juga punya semacam beberapa rekomendasi color palette dan warna-warna yang menarik, bisa kamu coba dengan klik di sini : Color Palette by Aditya

Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat. Jangan lupa tinggalkan jejak berupa upvote, komentar situs mana yang menjadi favoritmu untuk berburu rekomendasi warna-warna menarik dan share ke temanmu untuk membantu mereka mencari warna yang keren. Thanks!
DMCA.com Protection Status